WP ROCKET V2.8.13 – Wordpress Plugin Cache

WP ROCKET V2.8.13 – Wordpress Plugin Cache

WP ROCKET V2.8.13 – Wordpress Plugin Cache

Download WP Rocket v2.8.13 WordPress Cache Plugin untuk mempercepat loading website, agar pengujung betah di website kita untuk bermala-mala berkat Plugin WP Rocket ini, WordPress tidak pernah begitu efisien. Jangan buang waktu Anda berjuang dengan pengaturan plugin yang kompleks. WP Rocket meluncurkan pada saat aktivasi - konfigurasi minimal, hasil langsung.

Page Caching

Page Caching menciptakan waktu buka ultra-cepat, penting untuk meningkatkan Search Engine Optimization (SEO) dan meningkatkan konversi pada website kita. Ketika Anda menghidupkan WP Rocket, halaman caching segera diaktifkan.

Cache Preloading

Karena crawler kami mensimulasikan kunjungan ke preload cache, pengindeksan website Anda oleh mesin pencari langsung diperbaiki.

Images on Request

Gambar yang dimuat hanya sebagai gulungan pengunjung Anda ke bawah halaman, meningkatkan waktu buka halaman. YouTube, Facebook, Yahoo dan situs besar lainnya menggunakan teknik ini. Sekarang Anda juga bisa.

Static Files Compression

WP Rocket mengurangi berat HTML Anda, JavaScript dan CSS file melalui minification. file lebih ringan berarti waktu buka lebih cepat!

Developer friendly

Kode WP Roket dikembangkan sesuai dengan WordPress praktik terbaik. Ini bersih, berkomentar dan memiliki banyak kait sehingga pengembang dapat dengan mudah membuat kustomisasi canggih.

WP Rocket v2.8.13 - WordPress Cache Plugin nulled Changelog

v2.8.13 - 16 September, 2016
  • memperbaiki regresi: benar menghapus cache lagi ketika memperbarui posting
  • Perbaiki: Mencegah masalah dengan lazy loading pada browser di-aplikasi dari aplikasi Facebook di Android
  • Perbaiki: Mencegah masalah dengan beberapa URL tanggal untuk dibersihkan ketika struktur permalink tidak memiliki garis miring
  • Perbaiki: Jangan menampilkan WP Rocket di header CloudFlare ketika label putih aktif

Password :