Tutorial MITO T61 SNWTool


Sekarang saya mau membahas SNWTool yang ada di Google dan berbayar, Saya sendiri tidak pernah menggunakan tool ini untuk MITO T61 apalagi untuk flash mito T61, karena setahu saya firmware jenis chipset intel tidak sepeeti ini, jadi saya tidak berani menyimpulkan kalau ini adalah tutorial untuk Flash Mito T61 apalagi bilang kalau ini adalah firmware MITO T61.
Tapi saya hanya ingin membahas tentang tool yang berbayar ini sekalian saya bagikan gratis.

Kalau menurut saya ini adalan tool write imei atau SN, karena di panduan resmi nya saja ini Untuk imei dan SN.

Oke saya gak mau bahas lebih lanjut tentang Tool ini, download saja langsung agar kalian tahu apa isi dari tool ini berikut sudah ada panduan didalamnya.

SNWTool_setup_v1.22.2_1209.zip
type: Tool size: 11.3MB
md5: e6d73591935fc80ba61c03f2b9f4b343
Download