Cara Internet Gratis di Android Work 2017


Cara Internet Gratis Di Android Work 2017 - Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Cara Internet Gratis di Android Work 2017 dengan menggunakan aplikasi.Siapa sih orang yang tidak mau gratis internet? bisa sepuasnya browsing, yang namanya gratis, jelas tidak menggunakan kuota internet. Namun kita membutuhkan beberapa aplikasi berikut ini untuk dapat menggunakan internet secara gratis. Cara ini work saya coba awal februari 2017.

Android merupakan salah satu sistem operasi yang sekarang ini sangat populer dikalangan semua orang. Semakin banyak orang menggunakan internet. Maka bagi anda yang menggunakan smartphone android pastinya ingin mendapat akses internet gratis. Dengan mendapatkan internet secara gratis, anda perlu mendownload aplikasi khusus yang banyak tersedia di Google Playstore, tetapi kali ini saya akan berikan beberapa aplikasi yang terbaik untuk anda dan sudah pernah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan saya bisa internet gratis. Aplikasi ini bisa anda coba dengan memakai kartu Telkomsel, Indosat, Xl, Smartfren, Axis, di semua operator. Jika anda kebingungan mencari aplikasi internet gratis yang terbaik, berikut aplikasi internet gratis terbaik untuk Android.

1. Aplikasi Http Injector

1. Download aplikasi http injector langsung dari Playstore

2. Setelah di download lalu install aplikasi http injector di android kamu.

3. Selanjutnya kita atur payloadnya. Untuk lebih mudah kita gunakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar di bawah. Untuk pengaturannya yang perlu kita isi sebagai berikut :

-URL/Host : Isi bug operator (contoh untuk indosat saat ini yang work facebook.com)

-Request Methode : Pilih CONNECT

-Query Method : Pilih Front Query

-Extra Header: pilih Online Host

Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)

4. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti di bawah ini :

-SSH Host : Isi dengan host SSH yang kamu buat

-SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yang kamu buat juga

-Username : isi username ssh
-Password : isi password ssh

Jika sudah selesai sentuh kembali. Untuk menghasilkan akun ssh gratis silahkan kunjungi Cara membuat akun ssh gratis

5. Sekarang klik Mulai (Start), untuk melihat koneksi atau tidak silahkan buka tab LOG.

6. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, untuk indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk xl 10. Kamu juga bisa mencentang DNS Google untuk menyembunyikan bug.

Supaya lebih mudah saya kasih master config http injector yang tidak di kunci. kamu tinggal edit saja sesuia bug operator dan akun ssh yang masih aktif. Silakan download confignya



2. Aplikasi Vortex VPN Internet Gratis

Vortex VPN adalah satu diantara aplikasi internet gratis yang cukup banyak dipakai oleh pengguna smartphone android. Selain itu aplikasi ini juga dapat di unduh secara gratis melalui Google Playstore.

Langkah-langkah Menggunakan Vortex VPN :
1. Download  dan Install Aplikasi Vortexvpn, silakan download di playstore dengan gratis.

2. Jika Aplikasi memerlukan akses root, Silakan root hp android anda.

3. Kemudian Buka aplikasinya lalu mendaftar.

4. Setelah anda mendaftar sebagai member, selanjutnya tentukan server yang ingin dipakai.

5. Dan terakhir click tombol Connect dan tunggu sampai tombol berubah jadi warna biru.


3. Aplikasi Tigers VPN Internet Gratis

Aplikasi tiger VPN adalah juga termasuk salah satu aplikasi yang menyediakan internet gratis. Aplikasi yang satu ini sudah ada di play store.
Satu diantara kelebihan aplikasi tiger VPS yaitu aplikasi ini menyediakan internet gratis dengan kuota 100 MB tanpa harus mendaftar sebagai member. Kuota itu cukup untuk melakukan interaksi di internet, seperti sosmed, browsing, dan chatting. Jika anda menginginkan internetan tanpa ada batas kuota, anda hanya perlu mendaftar ke aplikasi tiger VPN tetapi ada pula fitur yang perlu untuk di bayar.

4. Aplikasi Psiphon Internet Gratis

Aplikasi internet yang satu ini juga tak kalah populer dengan aplikasi lainya seperti yang sudah saya dijelaskan di atas. Karena, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk memperoleh internet gratis, dan juga anda tak perlu mendaftar sebagai member. Untuk memperoleh kuota gratis internet dari aplikasi ini, anda hanya perlu melakukan koneksi jaringan melalui aplikasi ini, kemudian tekan aktifkan mode menjalankan layanan internet secara gratis.

Cara Kerja Aplikasi Psiphon Internet Gratis:
1. Download dan instal Aplikasi Psiphon di playstore secara gratis.

2. Gunakan kartu operator apapun yang tidak memiliki pulsa tujuannya untuk menghindari pulsa kita terhisap dan habis.

3. Akses Root di Perlukan pada Aplikasi ini.

4. Kemudian Buka Aplikasi Psiphon kemudian pilih Option Regional (tentukan Singapore).

5. Tentukan Tunnel Whole Piranti (spesial untuk android 4.0+ atau android yang sudah di root).

6. Connect trough an HTTP Proxy lalu tentukan Use Sistem Network Settings.

7. Setelah anda melakukan cara diatas, silakan aktifkan jaringan internet android anda.

8. Kemudian tekan Start yang ada di Psiphon.

Demikian artikel Cara Internet Gratis di Android Work 2017.
Semoga bisa di coba dan bermanfaat..


Term Search :
Cara internet gratis 2017, gratis tanpa pulsa, aplikasi gratis internet, http injector, vpn, internet gratis work, tigers vpn, cara menggunakan http injector, gratis internet tanpa root, aplikasi gratis internet tanpa root