CARA INTERNET GRATIS DI ANDROID MENGGUNAKAN HTTP INJECTOR - LANGSUNG BISA

Tutorial Agar Bisa Internet Gratis Menggunakan Http Injector


Selamat malam para pengguna internet masa kini. Kali ini saya akan membagikan cara atau tutorial agar anda semua bisa mengakses internet gratis melalui Android atau Smartphone anda. Yah GRATIS mas /  mbak....

Di era sekaranga, banyak sekali pengguna internet didunia, bahkan negara indonesia sekarang hampir lebih dari 70 persen masyarakatnya bisa menggunakan internet. Bahkan anak SD pun juga sudah bisa menggunakan internet dengan yang bisa diakses dengan Smartphone mereka. 

Bahkan sekarang semua orang sudah memiliki sebuah Smartphone, Anda mungkin juga salah satunya. Atau anda belum memiliki sebuah gadet dan ingin membeli, tetapi belum mengetahui informasi lengkap mengenai produk yang ingin dibeli.

CEK SAJA di............ WEBMYTEKNO.COM

Disana anda bisa mendapatkan sebuah informasi lengkap seputar dunia teknologi, menjadikan anda mempunyai referensi jika ingin membeli sebuah smartphone.

Oke kita kembali ke pembahasan awal mengenai konfigurasi Http Injector di android. Sekarang banyak sekali operator yang menjual paket data kuota dengan harga yang cukup mahal, apa lagi bagi anda yang masih sekolah maupun yang belum bekerja tetapi membutuhkan akses di internet. Anda bisa menggunakan HTTP INJECTOR yang bisa anda Downlod langsung dan menggunakannya untuk internet gratis.

Sebelum kita ke pembahasan , ada yang sudah tau apa itu HTTP injector.?

Pengertian HTTP INJECTOR

HTTP INJECTOR sangat sederhana pengertiannya, yaitu aplikasi android yang biasanya untuk menjalankan SSH dan VPN yang bisa digunakan secara aman untuk menghasilkan koneksi internet. Wah apa lagi itu mas SSH dan VPN, tambah pusing. hehehe

Kita tidak perlu memikirkan hal yang merepotkan itu, kita langsung saja bahas intinya saja. Jadi akun SSH itu harus kita lakukan pengaturan agar menghasilkan metode Payload agar bisa digunakan untuk internet gratis.

Aplikasi Http Injector ini bisa digunakan untuk menggunakan internet gratis. Memang saat ini sudah banyak sekali operator yang ada di Indonesia. Seperti operator Telkomsel, Indosat,Xl, Axis, 3 dan sebagainya. Maka dari itu, setiap operator juga memiliki pengaturan yang berbeda-beda. Tetapi yang membuat aplikasi ini sangat diminati adalah, karena anda tidak perlu melakukan rott pada smartphone androi anda ketika menggunakan aplikasi Http Injector ini.


Langkah langkah pengaturan Http Injector

  1. Langkah pertama anda bisa langsung mendownload aplikasi Http Injector tersebut di playstore dan tentu saja gratis, wau gratis lagi, anda langsung bisa download Http injector.
  2. Agar lebih mantap lagi pemasangan aplikasi ini, lebih baik anda restart terlebih dahulu smartphone android anda.
  3. Setelah samrtphone anda menyala kembali, anda langsung saja buka aplikasi tersebut, dan seperti ini lah tampilan awalnya.
  4. Anda langsung bisa melakukan pengaturan di aplikasi tersebut, langsung saja klik titik 3 yang ada di bagian pojok kanan atas, dan pilih import config
  5. Langsung saja anda cari dimana tempat anda mendownload Config HI 
  6. Lalu anda tinggal ceklis Google DNS dan Start SSH , setelah Import selesai
  7. Anda langsung bisa klik start agar segera memulai aplikasi ini, setelah anda start bisa anda lihat tampilan Log koneksi yang sedang bekerja, anda tinggal klik tab Log yang berada disamping Tab HOME 
  8. Setelah muncul pesan sukses, anda tinggal menggunakan untuk internet gratis melalui Smartphone Android anda masing-masing. Jika masih gagal, coba ulangi lagi langkah dari awal, kemungkinan masi ada yang kurang.
Terima kasih sudah melihat ulasan lengkap mengenai cara menggunakan HTTP INJECTOR DI ANDROID. Anda juga bisa mengecek Proxy Port untuk membuat Config Http Injector. Jangan lupa untuk Share informasi penting ini agar lebih banyak lagi yang mengetahui informasi lengkap ini. Serta jangan lupa untuk Subcribe, agar selalu mendapatkan informasi yang terbaru.