Cara Membuat Config HTTP Injector update terbaru 2016

Selamat malam sobat, setelah kemarin kita membahas Cara Menemukan Proxy Port Sim Card Sendiri pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara membuat config Http Injector. Sebenarnya saya sudah pernah membuatkan tutorial ini, namun blognya sudah saya jual . Jadi apa boleh buat, untuk membantu teman-teman saya memberikan tutorial ini kembali. Walaupun di Google sudah banyak yang membahas, namun tidak ada salahnya saya membahas Cara Membuat Http Injector.

Sebelum kita membahas jauh tentang Http Injector, sebaiknya anda tahu apa Http Injector itu. Http Injector adalag suatu aplikasi yang di gunakan untuk memanipulasi data internet dan mengalihkan server. Tentunya dengan sebuah kombinasi dan bug. Jadi pada dasarnya Http Injector adalah aplikasi yang di gunakan untuk Internet Gratis. 

Menarik buka ? Hanya dengan sebuah aplikasi anda dapat berinternet secara gratis ? Memang begitulah kenyataannya.

Di dalam sebuah config Http Injector terdapat 4 bagian yang sangat penting yaitu : Bugs, Payload, SSH, serta remote proxy. Berikut ini ulasannya .

1. Bugs adalah suatu URL atau Host atau Link suatu provider yang memiliki celah dan dapat di manfaatkan untuk Internet Gratis. Menurut beberapa sumber, Bugs mempengaruhi kinerja config Http Injector sebesar 20%.

2. Payload adalah suatu script yang terdapat pada suatu config Http Injector. Di dalam payload terdapat sebuah script seperti [lf] , [cr] , [crlf] , [split] dan lain-lain. Payload adalah komponen paling dibutuhkan dan paling besar dalam config Http Injector yakni sebesar 80%m

3. SSH (Scure Shell)
Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah , perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing. Untuk mendapatkan SSH anda dapat membeli SSH preimuim di penjual SSH, dan untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan uang anda, anda dapat mendapatkan SSH secara Gratis si fastssh.com, mytunneling.com, bestvpnssh.com, gossh.com dan lain-lain. 

4. Remote Proxy / Proxy dan Port
Proxy Port adalah sejumlah angka yang di gunakan sebuah provider untuk menghubungkan sim card ke server dan bertujuan untuk mengoneksika ke Internet. Untuk ulasan lengkapnya serta cara mengetahui proxy port silahkan anda baca artikel Cara Mengetahui  Proxy Port 2016


Sudah jelaskah anda dengan apa yang telah saya tulis di atas ? Yaa semoga saja jelas dan tidak pusing, hehehe. Berikut ini langkah-langkah membuat config Http Injector.

1. Buka aplikasi Http Injector 




2. Copy script di bawah ini kemudian anda pastekan di bagian payload yang ada di dalam aplikasi




[netData][crlf]
GET http://bugs.com/ HTTP/1.200 OK[crlf]
Host : bugs.com[crlf]

Keterangan : silahkan pada bugs.com anda ganti dengan bug masing-masing sesuai operator seluler anda.


3. Apabila sudah anda paste, silahkan anda masukan proxy port di kolom bawah atau kolom proxy port




4. Apabila sudah kini saatnya untuk memasukan SSH, silahkan anda klik 》 setting 》 Setting SSH 》 lalu masukan SSH anda.



5. Cobalah anda start config yang anda buat, apabila sudah konek selamat anda berhasil membuat config Http Injector .



Mudah bukan ? Sebenarnya saya masih punya banyak sekali kumpulan payload, namun karena menurut saya payload tersebut merupakan payload yang paling cepat konek dan bisa di pakai untuk semua operator saya membuat payload tersebut. Untuk anda yang ingin berkreasi silahan anda otak-atik sendiri. Bisa secara manual atau menggunakan payload generator.


Term Search :
Cara buat config HI, Http Injector apk, cara bikin config HI, cara bikin config Http injector, cara buat config Http Injector terbaru 2016, cara membuat ehi, how to make configuration http injector, bugs, kumpulan bugs, bug indosat, bugs Xl, bugs axis, bugs telkomsel, proxy port, remote proxy, How to make configuration Http Injector last update, how to make config HI, how to make ehi