4 Tips Agar Cepat Mendapat Gems Box

Mas Poetra ~ Clash Of Clans, game yang di kembangkan oleh supercell dan berbasis game strategi ini sangat di gemari kalangan gamer belakangan ini. Tidak hanya anak-anak dan remaja saja, ada yang sudah berkeluarga juga bermain game Clash Of Clans ini. Bahkan tak sedikit wanita juga memainkannya. Pengalaman saya, saya sering sekali berkenalan dengan cewek melalui game Clash Of Clans. Bukan karena mata keranjang ya, hehe.. Entah apa yang menjadi alasan mereka sangat menyukai game ini, namun menurut saya adalah :



1. Clash Of Clans tidak bisa tamat.
Banyak para gamer yang sudah bermain puluhan game namun sudah pernah tamat atau menyelesaikan game tersebut. Hal tersebut akan membuat para gamer merasa bosan, oleh karena itu mereka merasa senang bermain Clash Of Clans karena game tersebut tidak bisa tamat.

2. Susah untuk naik level.
Hal ini memang tantangan yang sedikit sulit, namun semua ini malah menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain game Clash Of Clans.

3. Nilai jual akun Clash Of Clans lumayan.
Yaps, banyak yang bermain Clash Of Clans dan ingit cepat memperoleh level tinggi. Namun semua itu mereka lakukan karena hanya ingin menjual akun tersebut. Hal ini menyebabkan banyak web atau grub bermunculan yang berjasa jual beli akun Clash Of Clans.

Pada kesempatan ini kita tidak akan membahas banyak tentang sejarah game Clash Of Clans, namun kita akan membahas sedikit tentang Gems Box .

Gems Box , benda tersebut sangat di nanti-nanti oleh para pemain Clash Of Clans , hal tersebut di karenakan Gems Box dapat memberikan 25 Gems gratis tanpa syarat. Namun yang masih menjadi pertanyaan khalayak ramai adalah cara mendapatkan Gems Box tersebut. Tidak dapat di pastikan bagaimana cara mendapatkannya, namun kita dapat mempercepat kemunculan Gems Box itu sendiri dengan cara di bawah ini :

1. Tebang Gems Box secepat mungkin.
Hal ini merupakan cara yang paling pokok untuk mempercepat kemunculan Gems Box. Karena dalam 1 Village atau Home Base hanya akan ada 1 Gems Box saja. Apabila Gems Box tersebut tidak langsung di tebang, maka Gems Box berikutnya terhambat untuk muncul. Oleh karena itu di haruskan untuk langsung menebangnya.

2. Selalu pekerjakan builder.
Pengalaman saya, ketika saya tidak memperkerjakan seorang builder Gems Box muncul selama 4 hari. Namun ketika saya mempekerjakan semua builder saya, hanya 2 hari Gems Box tersebut langsung muncul.

3. Tidak Menebang Pohon
Tidak dapat di pastikan, hal ini dapat mempercepat kemunculan Gems Box atau tidak. Namun banyak teman-teman saya yang berpendapat bahwa apabila kita jarang menebang pepohonan, maka Gems Box akan cepat muncul.

4 Jangan buka COC 1 atau 2 hari.
Hal ini di lakukan bertujuan agar pepohonan cepat muncul pada village kita. Secara otomatis, pepohonan semakin banyak dan memancing kemunculan Gems Box tersebut.

Hanya sedikit tips tersebut yang dapat saya utarakan. Tips tersebut merupakan pengalaman saya dan teman-teman saya . Silahkan untuk di coba . Semoga artikel 4 Tips Agar Cepat Mendapat Gems Box ini dapat membantu anda dalam mempercepat kemunculan Gems Box . Good Luck ;)