Cara mengamankan akun Facebook

Beberapa hari ini admin One More mendapatkan serangan yang tidak pantas ke FB pada admin. Mungkin hal tersebut di lakukan oleh orang-orang yang iri . Kenapa iri ? saya tidak mempunya kelebihan apa-apa kok. Hehehe . . . Walaupun begitu admin tidak ingin balas dendam, seperti pepatah "Biarlah anjing menggonggong" . Terus bagaimana dengan FBnya min ? FBnya tidak saya urus, tetapi sebenarnya bisa di kembalikan. Di sini saya akan memberikan tips agar FB kita aman tidak senasib dengan admin.


1. Bertemanlah dengan orang yang di kenal.

Pengalamam saya, saya pernah mendapatkan pemberitahuan bahwa akun Facebook saya di laporkan oleh teman saya sendiri. Maka dari itu kita harus pintar-pintar mencari teman. Bertemanlah dengan teman yang sudah di kenal atau yang berkepentingan saja.

2. Jangan memasuki situs auto like.

Yaps.. Kebanyakan situs auto like sering sekali menimbulkan spam, di wall teman-teman FB maupun di grub yang telah bergabung. Bahkan tidak sedikit situs auto like yang ternyata situs tersebut adalah situs phising.

3. Jangan pernah memberikan Kata Sandi kepada siapapun.

Cara ini memang tidak terlalu efektif. Tetapi kita bisa sedikit meminimalisir keamanan Kata Sandi akun kita .

4. Atur lah keamanan, kronologi dan privasi akun Facebook .

Cara ini adalah cara yang sangat efektif, kita dapat mengamankan akun Facebook kita. Jangan perlihatian kronologi anda ke public. Lock atau kunci privasi akun Facebook anda di


Sekian artikel Tips Mengamankan akun Facebook. Semoga tips ini dapat bermanfaat, setidaknya  meminimalisir akun kita dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mohon maaf apa bila ada tutur kata yang tak enak di dengar. Salam Aman (y)