Cara cepat diterima oleh Google Adsense.

Cara cepat diterima oleh Google Adsense.


Google Adsense , tidak sedikit blogger yang mencari keuntungan dengan layanan Google Adsense. Google Adsense adalah salah satu program PPC ( Pay Per Klick. Layanan ini banyak di gemari oleh publisher di Indonesia untuk memonetize situs mereka. Layanan Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia sejak tahun 2012.

Namun, untuk mendapatkan layanan Google Adsense tidak lah mudah. Banyak blogger yang sudah mendaftar, namun banyak juga yang di tolak. Hal ini di karenakan blog yang di daftatkan belum memenuhi kriteria yang diinginkan oleh pihak Google. Pihak Google Adsense menginginkan blog yang sudah memenuhi aturan ( TOS ) mereka.

Baca : Syarat-Syarat atau aturan mendaftar Google Adsense.

Lalu, Bagaimanakah cara mendaftar Google Adsense agar cepat di terima ? Keunikan dan Originalitas suatu blog adalah syarat yang paling penting agar blog di terima. Google Adsense menginginkan website atau blog yang bermanfaat bagi pembaca namun tetap mematuhi aturan. Salah satunya artikel non Copas ( Copy Paste ).

Sebelum mendaftar Google Adsense, anda harus memperhatikan hal-hal di bawah ini.

1. Jumlah kontent pada blog anda.
Perhatikan jumlah kontent pada blog anda. Walaupun tidak ada patokan jumlah kontent, sebaiknya kontent pada blog anda lebih dari 50 artikel.

2. Kontent Unique dan bermanfaat.

Seperti yang sudah saya utarakan di atas tadi. Silahkan buat kontent yang unik, dapat menarik antusias pengunjung namun bermanfaat dan tidak melanggar TOS Google Adsense.

3. Perhatikan umur blog anda.
Walaupun sudah ada yang pernah membuktikan mendaftar Google Adsense dengan umur blog tidak lebih dari 2 bulan. namun alangkah baiknya situs blog anda sudah lebih dari 6 bulan.

4. Informasi Pendukung.
Sediakan menu navigasi dan layanan pendukung seperti About, Contact Us, Privacy Polocy. dan lain-lain. Google Adsense lebih tertarik pada situs yang menyediakan menu navigasi bagi pengunjung blog.

Banyak blogger di Indonesia yang mendapatkan penghasilan puluhan dolar bahkan hingga ratusan dolar dari layanan Google Adsense ini. Maka dari itu anda harus mempertimbangkan, agar anda mendaftar Google Adsense.

Hanta sedikit yang dapat saya utarakan . SemogSemoga artikel Cara cepat diterima oleh Google Adsense , ini bermanfaat bagi pembaca. khususnya yang tidak ingin mendaftar Google Adsense.