Peluang Bisnis Terabaik di Tahun 2017

Di tahun 2017 ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin. tidak hanaya bisnis di sekala yang besar tapi sekarang banyak juga bisnis rumahan yang memiliki peluang menjanjikan, pasalnya selain minimnya persaingan yang ada, pemerintah juga sekarang lagi gencar-gencarnya memperbanyak pengusaha di indonesia. karena saat ini indonesai masih masih di bawah standar dalam pengusaha yang hanya 0,2% dari total penduduk seluruh indonesia. berbeda dengan negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia yang sudah mencapai 2%.

Nah.. disini saya akan menjelaskan beberapa bisnis terbaik di tahun 2017
langsung aja ya...:)

1. Bisnis Online

kenapa bisnis online ? seperti yang sudah kita ketahui bahawa bisnis online saat ini sedang gencar-gencarnya. hal ini dikarenakan ada banyak perubahan iklim ekonomi yang terjadi di Indonesia, masyarakat yang dulunya belum mengenal kegunaan internet kini mereka mulai memahaminya, nah oleh sebab itu jika anda ingin membuka peluang usaha baru, maka tidak ada salahnya jika anda membuka peluang usaha berbasis online di internet seperti toko online, jasa pembuatan website ataupun menjadi seorang blogger seperti saya. hehe :))

2. Bisnis properti

Jika anda ingin berpenghasilan besar maka bisa dicoba bisnis properti ini, bisnis ini bisa dibilang bisnis bersekalla besar, karena kita tahu barang properti harganya cukup mahal, maka bisa di bilang pendapatan anda juga bakal besar.bisnis di bidang properti sangat membutuhkan modal yang besar namun keuntungan yang di dapat juga sangatlah besar, Menurut Direktur PSPI memaparkan bahwa peluang bisnis properti ini akan semakin meningkat sekitar 12 - 15 % di tahun 2017 nanti

Bisnis properti sangat cocok bagi Anda yang sudah memiliki usaha pertama, karena cashflow dari usaha jenis ini sangat lambat. Dalam 1 tahun mungkin hanya bisa menjual beberapa unit saja, dan dibutuhkan pengalaman yang besar dalam bisnis ini.

3. Bisnis Kuliner

Peluang usaha kuliner memang dikategorikan sebagai peluang usaha yang tidak ada matinya, sebab bisnis kuliner merupakan sebuah peluang usaha yang akan terus tumbuh selama manusia membutuhkan makanan, nah di tahun 2017 nanti kabarnya peluang usaha kuliner akan terus menggeliat seiring dengan bertambahnya populasi manusia, nah oleh sebab itu jika anda sedang membutuhkan sebuah usaha maka peluang usaha kuliner layak anda coba.

Namun usaha kuliner juga membutuhkan keahliaan khusus dalam memasak, selain itu juga anda perlu menyiapkan modal yang lumayan besar, adapun agar usaha kuliner anda cepat ramai maka anda bisa membukanya di jalan-jalan besar atau di pusat keramaia.

Nah mungkin itu bisnis yang baik di tahun 2017, bagi anda yang belum mempunyai usaha atau bisnis mungkin bisa jadi referensi buat kedepannya. dalam memulai suatu usaha atau bisnis harus memiliki keberanian atau action, karena kalau tidak action semuanya tidak akan berjalan.