CARA MENGHASILKAN UANG DARI NGEBLOG


selamat malam semuanya, pada malam hari ini saya akan berbagi informasi sedikit mengenai bagai mana bisa menghasilkan uang dari blog yang sudah kita buat, baiklah sebelumnya kita bahas terlebih dahulu beberapa pertanyaan sahabat kita kebetulan pas ada yang bertanya kepada saya apakah bisa kita mendapatkan penghasilan dari blog,,,,????

oke saya jawab sekarang dan jawaban saya iya bisa,
dan saya akan menjawab juga pertanyaan teman saya disini ada yang bertanya kepada saya dari mana sumber penghasilan kita dari blog dan kenapa kita bisa dibayar, dan akan saya jawab sekaligus disini, kita diblog itu dibayar oleh google adsense (GA) , dan sumber penghasilan kita adalah dari iklan yang tayang dan dilihat oleh pengunjung blog kita.

Pasti bayangan sobat pasti mudah....Upsssss jangan berpikir itu mudah dulu sebelum sobat mencoba, dan ingat menjadi penulis di bloger  itu sobat harus memiliki banyak ide dan harus kreatif, dan tentunya untuk beberapa bulan pertama pastinya akan sepi pengunjung dan yang pastinya sobat masih belum bisa mendaftar di google adsense tentunya.

untuk mendaftar di google adsense itu sobat harus memiliki blog yang mempunyai kriteria sebagai berikut :
1. harus ide asli sobat sendiri anti copy paste blog orang
2. artikelnya harus yang berkualitas
3. minimal per artikel itu 300 kata
4. umur blog sobat minimal 6 bulan yang jelas harus udah punya banyak pengunjung dan yang tentunya harus udah banyak mempunyai artikel

yang terpenting jika sobat ingin menjadi bloger yang sukses pertama-tama sobat harus giat menulis dan jangan mengharapkan hasil terlebih dahulu dari ngeblog
karena sobat sudah saya pastikan untuk 6 bulan pertama pasti tidak akan mendapatkan apa-apa dan rata-rata bloger yang sukses mendapatkan penghasilan itu rata-rata sudah menjadi penulis itu setelah 1 tahunan.
bagaimana sobat apakah berminat untuk menjadi penulis.....????
sekedar bocoran dan motivasi sobat penghasilan dari google adsense ini sangat lumayan besar mulai ratusan dolar sampai ada yang puluhan ribu dolar ingat dolar lo ya bukan rupiah...hehehehe.....pada saat ini kurs adalah Rp. 13.400/$1 bayangkan saja jika penghasilan kita $3000 berarti pendapatan sobat sudah Rp 40.200.000,- /bulan bahkan banyak yang lebih dan lumayan bukan seimbang  seimbang dengan kerja keras yang dibuat.
semoga dengan artikel ini memberikan manfaat dan memberikan motivasi untuk sobat yang memiliki potensi untu menjadi seorang bloger.