HEBOH BEGAL DIPONTIANAK

Berita tidak sedap sedang terjadi dipontianak, pasalnya ada beberapa postingan disalah satu grup facebook sedang hangat dibicarakan masalah begal, banyak sekali postingan yang membuat para netizen menjadi heboh salah satunya adalah salah
satu postingan yang mengatakan bahwa telah terjadi begal jam 21.00wib malam ini dijalan A.R Saleh (BLKI) Pontianak,  sebagai mana foto berikut ini :
Seperti postingan saudara Baim : "Telah terjadi BEGAL jam 21.00wib malam ini di JL.A.R.Saleh (BLKI) PONTIANAK, korban wanita dengan kehilangan motor vario merah plat KB.2745 NW beserta HP alamat korban Jl. Tj.raya 1 pontianak. Korban dan pelaku begal sama2 WANITA. harap WASPADA BEGAL!!! modus minta diantar karena alasan motornya mogok. tlg BC ini disebarluaskan, krn korban shock berat!! agar tidak menimpa orang yg kita sayangi.
FOTO INI KORBAN BEGAL WANITA YG KEMARIN DI JLN (SULAWESI. FOTO KORBAN BEGAL YH DI BLKI TIDAK ADA.SEMOGA KORBAN YG DI BLKI TIDAK DI APA APAIN SAMA PELAKU AMIN.)"
Dikatakan disini korbannya adalah perempuan dan pelakunya juga adalah perempuan dengan modus pelaku mengalami kerusakan sepeda motor dan meminta korban untuk mengantar pelaku pulang, karena ada kesempatan ditempat yang tergolong sepi maka pelaku langsung melakukan begal terhadap korban.
Selain postingan itu postingan dari netizen lain pun masih banyak di facebook sebagai mana berikut ini :
Seorang netizen memberikan komentar tentang kejadian tersebut dengan memposting "Salam hormat saye untuk pak wali kote dan intansi terkait.. pak miji.,,!  ape solusi untuk kejadian yg menimpa masarakat kite ni kote kita yg terkenal aman sekarang udah rawan kejahatan dengan kekerasan sudah banyak  korban begal dalam 1minggu ini masarkat sangat inginkn perlindungan kenyamanan dan ketenraman saye mohon dengan pak wali kote berikan solusi atas kejadian ini begal udh mulai merusak citra kote pontianak tak tau pelaku orang dalam atau dari luar kejahatan ini harus dibasmi kewaspadaan masarakat belum cukup untuk menagani masalh ini ,masarakat sangat butuh keamanan supaye tak banyak menelan korban kasian masarakat tak besalah harus menjadi korban kebiadapan orang yg tidak betanggung jawab #mohon perhatian bapak wali dan berikan kebijakan dan solusi untuk masarakat kite harus kembalikan citre kote yang aman damai dan tentram terima kaseh atas perhatian pemerintah kota pontianak !!!"
Dan masih banyak lagi komentar dari netizen lain yang merasa resah.



Semoga kejadian ini bisa membuat kita menjadi lebih waspada lagi dan lebih berhati-hati, dan semoga pilhak berwenang dengan cepat untuk mengungkap kejadian ini dan kita semua berdoa untuk keamanan kota kita tercinta