TENTANG BINARY

Dizaman yang serba susah didalam mencari uang, dimana banyaknya pengangguran yang ada diindonesia, jumlah sarjana semakin meningkat tetapi lapangan kerja semakin sedikit, sehingga akan banyak menimbulkan dampak sosial yang sangat besar salah satunya akan menimbulkan
kasus kriminal dimana tingkat kejahatan otomatis akan meningkat salah satunya pencurian dan perampokan.

melihat dari dampak sosial inilah saya selaku penulis dan selaku orang yang juga pernah menjadi pengangguran, maka saya akan menshare cara saya mencari uang lewat internet, banyak sekali peluang menghasilkan dollar lewat internet salah satunya adalah lewat trading di Binary.

mungkin ada yang masih awam dengan istilah trading disini, baiklah saya akan menjelaskan secara singkat apa itu trading, jadi trading ini adalah aktifitas perdagangan yang dilakukan secara online dan yang diperdagangkan bisa emas, forex, saham, dll.

kenapa saya lebih memilih bisnis trading...??? alasan saya sangat simpel yaitu saya tidak perlu kekantor, saya tidak perlu sewa tempat, saya tidak perlu capek jualan,,,hehehehe.....yang jelas saya bebas waktu kapan mau trading.


selain dibinary saya juga trading di flatform mt4 ditrading forex tetapi akan saya bahas di lain waktu saja. disini saya hanya akan membahas trading di binary
karena dibinary ini kita bisa trading 24 jam 7 hari dalam seminggu, jadi peluang yang sangat besar untuk mendapatkan dollar disini.

untuk yang berminat belajar binary silakan buka dulu akun dengan mengklik banner binary yang ada diblog ini atau klik link Disini kemudian ikuti panduan yang ada nanti untuk panduan tradingya akan saya berikan contohnya dan saya pandu sampai bisa lewat blog ini.

contoh platform trading binary.com
untuk masalah modal teman tidak perlu khawatir hanya $10 kita sudah bisa trading dibinary dan peluang mendapatkan profit 10-50 % sangatlah mudah sekali dibinary, asalkan kita memahami caranya dan memahami kapan waktu yang tepat buat trading, yang paling utama adalah kita jangan sampai serakah dan over trade. tradinglah secukupnya saja.
sekian artikel saya kali ini dan selamat mencoba dan selamat mengumpulkan Dollar.