MANFAAT MADU TRIGONA SP UNTUK KESEHATAN

Artikel tentang kesehatan yang saya buat kali ini saya akan membahas tentang berbagai manfaat yang didapat jika kita rutin mengkonsumsi madu kelulut/trigona sp. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa madu itu memiliki sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Pengobatan yang menggunakan madu itu sudah ada sejak zaman dahulu dan sejak zaman dahulu orang sudah banyak mengetahui khasiat dari madu tersebut. Bahkan zaman Nabi Muhammad SAW sudah digunakan
madu untuk pengobatan sebagai mana hadits beliau yang mengatakan bahwa obat segala penyakit adalah madu. Gmana sobat ?, madu sangat banyak jenisnya mulai dari madu lebah sampai dengan madu dari kelulut/trigona sp. Kali ini saya akan membahas manfaat dari madu trigona sp. Langsung saja kita bahas beberapa manfaat madu trigona sp untuk kesehatan kita yaitu sebagai berikut :
a.       Meningkatkan daya tahan tubuh,
b.      Mencegah Stroke,
c.       Dapat dikonsumsi penderita diabetes,
d.      Memperlancar peredaran darah,
e.       Meningkatkan hormon,
f.       Memperkuat fungsi otak dan jantung,  
g.      Memperbaiki sel tubuh yang rusak,
h.      Recovery tubuh,
i.        Mengendurkan bagian syaraf yang tegang,
j.        Menghilangkan rasa letih,
k.       Meningkatkan kecerdasan anak,
l.        Membantu masa penyembuhan pasca operasi,
m.    Mencegah Kanker,
n.      Sangat dianjurkan untuk dewasa dan Manula.

Karena madu trigona sp memiliki kandungan sebagai berikut :
Kandungan Vitamin Yang ada di madu Trigona Sp adalah sebagai berikut : Thiamin (B1), Riboflavin (B2), (B3), Asam Askorbat (C), (B5), Piridoksin (B6), Niasin, Asam Pantotenat, Biotin, Asamfolat dan vitamin K.
Kandungan Mineral Yang ada di madu Trigona Sp adalah sebagai berikut : Natirum (Na), Kalsium (Ca), Magnesium (Mg), Alumunium (A1), Besi (Fe), Fosfor dan Kalium (K), Pottassium, Sodium Klorin, dan Sulfur.
Gmana sobat banyak kan manfaat dari madu trigona sp, dan jika ada salah satu dari kita ada menderita keluhan seperti ang telah disebutkan diatas maka bisa mencoba alternative pengobatan menggunakan madu trigona sp, selain rasanya enak juga kaya akan manfaat untuk kesehatan kita, semoga artikel ini memberikan manfaat untuk untuk sobat pembaca hafizur razak blog, baca selanjutnya artikel kami yang lain.