TEKNIK TRADING BINARY DI MENU DIGIT MATCH DAN DIGIT DIFFER

Selamat malam sobat pembaca di blog saya ini, pada kali ini saya akan membahas tentang trading binary di indeks voltalitas menggunakan digit, trading digit disini adalah trading dibinary yang mempunyai tingkat kesulitan tersendiri. Menu trading digit itu hanya ada di binary dan tidak tersedia di metatrader 4.

Trading digit disini dibagi dua yaitu trading digit match dan trading digit difer
1.       Trading didigit match
Trading digit match itu merupakan trading yang menurut saya memiliki tingkat potensi hasil yang sangat besar yaitu bisa mencapai 1000% dari modal tetapi dengan tingkat loss yang sangat besar.
2.       Trading digit differ
Trading digit differ ini merupakan trading yang sangat kecil resikonya tetapi profit yang dihasilkan sangat kecil yaitu cuma 10% dari modal.

 Untuk melakukan op kita harus tepat menebak angka yang akan keluar pada spot akhir
Disini akan saya jelaskan satu persatu

a.       Pilih menu digit
b.      Untuk durasi pilih 5 tik
c.       Untuk analisa digit terakhir pilih angkadari 0-9
d.      Kemudian pilih matches atau differ
e.      Jika angka analisa digit terakhir sama dengan angka spot akir setelah 5 tik maka jika anda memilih matches  maka anda akan win dan sebaliknya sedangkan jika analisa digit terakhir itu berbeda setelah 5 tik maka jika anda memilih differ maka anda akan win dan berlaku sebaliknya.
Disini saya akan share teknik bermain digit match dan differ berdasarkan pengalaman saya dan tekhnik yang saya eksplore sendiri.

1. Teknik  Bermain di Digit Matches

a.       Silakan miliki modal minimal diakun anda $50

b.      Teknik nya adalah silakan anda lihat statistik digit terakhir
perhatikan tanda warna hijau kemudian prediksi digit terakhirnya diidi dengan angka yang berwarna biru dan anda lihat hasilnya
sesuai analisa digit terakhir maka angka 0 yang keluar

untuk money managementnya sebagai berikut :
op lah dengan modal terkecil terlebih dahulu yaitu $0.35 jika loss maka ulangi lagi sampai 6x kemudian jika masih loss maka modal diubah menjadi $2 sampai 5x jika masih loss maka modal diubah menjadi $4 sampai 4x, insyaalah aman dalam bermain digit matches

2. Bermain Digit Differ
a. miliki modal di akun minimal $10
b. perhatikan statistik digit terakhir

pilihlah angka yang keluar selain warna hijau dan warna merah
contoh analisa digit terakhirnya saya pilih angka 9
dan angka yang keluar adalah angka 2 jadi kita telah win di Digit Differ.
untuk management modal jangan sesekali melipat gandakan modal saat loss, konsistenlah dengan modal, ingat gunakan lah MM yang baik

sekian dulu teknik trading saya dalam bermain  Digit semoga bermanfaat dan ingat gunakanlah MM yang baik dalam trading jangan serakah dan selalu gunakan resiko terkecil dalam trading