TEKNIK TRADING BINARY UP/DOWN

Pada malam hari ini saya akan membahas teknik trading menu UP/Down pada BINARY, ok pertama disini saya contohkan sesuai gambar

pada gambar terlihat saya trading diindeks volatilitas, tepatnya di indeks volatilitas 100, untuk durasi saya menggunakan 5 tik kemudian untuk modal saya menggunakan modal terkecil yaitu $ 0.35, pada menu perhatikan ada pilihan higher dan lower.
baiklah disini saya akan berbagi trik sedikit untuk menentukan OP apakah lower ataupun higher,
triknya adalah perhatikan candle dengan setingan durasi 1 menit dengan type candle lilin maka akan muncul tampilan sebagai berikut
trik analisanya adalah sebagai berikut, ada 2 warna candle yaitu hijau dan merah perhatikan pada candle yang terakhir ada candle dengan garis merah, perhatikan garis merah tersebut sebagai penunjuk arah market pada saat ini,
cara OP nya adalah jika penunjuk arah menunjukan arah naik sebanyak min 3-4 x berturut-turut maka lakukan op lower begitu juga sebaliknya jika penunjuk arah menunjukah arah turun berturut-turut sebanyak 3-4 kali maka lakukan op higher, hasil yang saya lakukan sesuai trik ini

alasan saya melakukan op dengan trik ini adalah market pada saat itu adalah menuju tingkat jenuh dan dibinary jika sudah bergerak naik minimal 3 tik - 5 tik maka akan melakukan pola pembalikan arah.
jika pada teknik ini terjadi los maka ulangi lagi dengan membuka op dengan modal 2x lipat, maksimal 3x jika masih los berhenti dulu trading mungkin pada saat itu market sedang tidak bagus atau emosi anda lagi tidak stabil. semoga trik ini bermanfaat, ingat coba dulu trik ini pada akun demo dan jagalah money management mu jangan sampai loss akibat emosi yang tidak stabil, ingat trading itu berdagang, jangan sampai modal yang dikeluarkan lebih besar dari hasil yang didapatkan, kebanyakan trader los bukan dari teknik tidak bagus tetapi money management yang buruk.
Catatan : ini adalah teknik berdasarkan apa yang dilakukan oleh penulis, penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi kerugian akibat transaksi yang diakibatkan penggunaan teknik ini oleh trader yang bersangkutan