CARA MENGHASILKAN UANG DARI PROPELLERADS


Pada postingan saya yang lalu tentang menghasilkan uang dari blog yaitu dengan popcash, selanjutnya saya akan membahas pada bagian kedua yaitu bagaimana
menghasilkan uang dari blog dengan propellerads media yang menurut saya setelah saya pasang diblog pribadi saya dan menunjukan hasil yang jauh lebih besar dibanding popads dan popcash.
untuk mendaftar di propellerads cukup klik disini
maka akan muncul halaman sebagai berikut

selanjutnya silakan pilih menu register kemudian pilih menu publisher
dengan mengisi data-data sebagai berikut
kemudian pilih menu signup as publisher
setelah itu tunggu email pemberitahuan untuk pendaftaran di propellerads
seperti ini email pemberitahuannya dan anda akan diberikan link ntuk sign in

selanjutnya silakan login
dan akan muncul halaman login sebagai berikut :
kemudian pilih menu site dan akan muncul halaman sebagai berikut ini
kemudian add new site kemudian anda akan melewati 3 tahap sebagai berikut ini
1. domain information dengan menginputkan alamat domain anda contoh hafizcariuang.blogspot.com
2. verify domain dengan cara menginput kode html ke blog anda kemudian langsung diverifikasi oloeh propellerads
3. sukses, domain anda sudah di approve oleh propellerads

untuk selanjutnya silakan pilih menu add new channel kemudian akan muncul pilihannya sebagai berikut
silakan pilih sesuai dengan type iklan apa yang akan dipakai di blog anda, kemudian akan muncul kode htmlnya dan untuk pemasangan kode iklannya masih sama yaitu buka blok dan pilih menu edit template, dan pilih edit html kemudian letakan kode iklan sama seperti biasa yaitu dengan meletakkan di didepan </head>.
demikian dulu artikel dari saya semoga bisa memberikan manfaat dan bisa menjadi alternatif penghasilan untuk kita semua.