FOTO SEKSI MIRIP PELAKU BOM PANCI BEKASI

Dian adalah seorang tersangka teroris yang teklah ditangkap oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri (Densus 88) di Bintara Jaya, Bekasi,pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2016. Menurut salah seorang polisi,



 sebuah bom yang telah dikemas dalam panci siap untuk diledakkan pada hari Minggu, tanggal 11 Desember 2016, saat upacara pergantian penjaga Paspampres di Istana Presiden.
Tapi tahukah kamu ada satu fakta yang cukup mencengangkan yang telah beredar didunia maya bahwa ada salah satu foto wanita yang cukup terbilang berpenampilan seksi yang sangat mirip sekali dengan pelaku teror bom panci tersebut
Dimana dengan beredarnya foto tersebut cukup menghebohkan para netizen, terlebih dengan sangat mirip sekali foto2 tersebut.
Diantara netizen ada banyak sekali komentar-komentar yang negatif mengenai pelaku bom teror tersebut, pasalnya pada saat ditangkap wanita tersebut mengenakan pakaian yang serba tertutup seperti pada wawancara tv one pada hari rabu tanggal 14 Desember 2016 jam 07.00 wib.
Apakah mungkin ada pihak yang ingin mengadu domba kaum muslim, semoga kita tidak cepat terprovokasi dengan adanya kejadian ini, semoga negara kita tidak terpecah belah oleh pelaku terorisme tersebut.
Jadi bagai mana menurut anda apakah foto tersebut benar-benar pelaku bom panci atau hanya kebetulan ada orang yang mirip pelaku.
Semoga kasus teror bom ini cepat diselesaikan oleh pihak yang berwenang dan segera diungkap semuanya, semoga negeri kita indonesia tercinta selalu aman damai dan tentram. Amin ya robbal alamin.