SIAPA PERTAMA KALI MENGUCAPKAN OM TELOLET OM

Didunia maya salah satunya di twiter dalam dua hari ini sedang dihebohkan dengan fenomena om telolet om,  banyak diantara netizen yang bertanya tanya apakah om telolet om itu,  pasalmnyanya Dalam dua hari ini kata om telolet om menjadi trending topik di twiter, ternyata, fenomena kata “om telolet om” itu masuk ke ranah internasional.

Selain itu pula Selebritas dunia seperti DJ Snake, Oliver Heldens, Hardwell, Zedd, hingga Martin Garrix secara beramai-ramai mengicaukan kata “om telolet om”.
Bahkan, Hardwell membuatkan versi “om telolet om” ala dirinya yang seakan-akan menjadi sopir bus. Kicauan para selebritas ini pun mengundang rasa penasaran dari netizen dunia yang tak paham maksud “om telolet om”.
Secara logika kita apasih istimewanya kata tersebut, sehingga menjadi viral dan banyak di perbincangka
Dengan populernya kata om telolet om maka banyak sekali kumpulan dari beberapa komunitas sampai berburu suara-suara bunyi klakson mobil tersebut kemudian menguploadnya diinternet seperti di twiter, youtube, instagram dll. 
Hal itu banyak sekali dilakukan oleh anak kecil yang sepulang sekolah mengatakan om telolet om yang artinya mereka meminta supir bus untuk membunyikan klaksonnya, kemudian mereka merekamnya dan menguploadnya.
Tak heran kalau kemudian kata om telolet om menjadi trending topik, dan karna keunikannya itulah yang membuat banyak orang penasaran apa asal usul dari bunyi suara tersebut.
Ada banyak sekali komentar netizen mengenai fenomena tersebut. Bahkan yang membuat kagum adalah fenomena ini menjadi sorotan dunia, bahkan fenomena ini banyak sekali di perbincangkan diseluruh dunia.