TEKNIK TRADING DIBINARY DIMENU TNT (TOUCH NO TOUCH)


Pada pembahasan teknik trading kali ini saya akan membahas strategi trading TNT (Touch No Touch). kalau ada yang masih bingung tentang trading TNT akan saya jelaskan sekilas apa itu TNT, Trading TNT ini adalah trading yang menggunakan binary option dengan menu Touch No Touch, seperti gambar berikut ini

untuk durasi silakan tentukan sesuai keinginan, kalau saya biasa 30 menit, untuk kali ini saya menggunakan 5 menit saja, untuk barier offset saya menyesuaikan, biasa saya menggunakan/mengambil target profit cuma 10%, sebagai catatan semakin kecil kita mengambil keuntungan maka semakin mudah kita untuk menang di trading binary, jangan mengambil target yang besar, jika anda semakin serakah maka semakin cepat anda loss.
kembali kita kepada settingan barier offset kita setting ke angka 15

Aturan op adalah jika candle akhir berwarna merah, maka silakan barier offset diganti dengan angka (+) sedangkan jika candle akhir berwarna hijau maka barier offset diganti dengan (-)
tadi diatas saya menggunakan settingan
Durasi = 5 Menit
Barierr Offset = +15 (karena candle akhir berwarna merah)
Untuk modal = 0,35 (Sesuaikan dengan tingkat keserakahan masing-masing)
Untuk menu pilihannya saya pilih touch
dan hasilnya
 yuppppssss.....kurang dari 5 detik target profit sudah tercapai, ingat jangan serakah pilihlah resiko terkecil didalam trading dan selalu gunakan Money Management yang baik.