TEKNIK TRADING BINARY IN OUT

Pada kali ini sya akan membahas suatu teknik yang paling simple yang saya miliki, dan insyaalah bisa mendatangkan profit dengan tingkat keberhasilan 90%.
saya namakan teknik ini teknik tanpa mikir dimenu trading binary in/out.
trading di in out ini bagi saya sangat mudah untuk mendapatkan profit karna analisa kita tidak perlu banyak, cukup perhatikan market sedang sideway atau tidak.
 caranya cukup mudah dan sangat sederhana tanpa analisa dan cukup melihat candle terakhir saja.
untuk memulai trading akan saya pandu step by step
pertama-tama saya akan trading di indeks voatilitas 100

untuk setingannya saya menggunakan durasi 2 menit
batasan offset tinggi +0.4
batasan offset rendah -0.4
untuk modal sesuaikan dengan tingkat keserahahan anda.
aturan opnya adalah 
setting dulu candlenya di 1 menit dan ubah menjadi candle lilin
kemudian lihat candle terakhir apakah panjang atau pendek, jika candle terakhir menunjukan pendek maka jangan op terlebih dahulu dan jika candle terahir panjang maka silakan op pilih menu out
maka hasilnya seperti ini 

simple bukan, ingat target profit cukup 10% saja dari modal, selalu gunakan Money Management yang baik dan jangan serakah.
ini hanya teknik yang di eksplore sendiri oleh penulis dan selalu gunakan akun demo untuk mengetest teknik yang diberikan oleh penulis semoga bermanfaat. sekian dari penulis dan tunggu teknik selanjutnya yang akan saya eksplore.
CATATAN :
penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian transaksi yang diakibatkan oleh kesalahan penggunaan teknik ini