TRIK MELEWATI REVIEW TAHAP 1 GOOGLE ADSENSE DENGAN GOOGLE ADMOB


Kembali lagi bersama saya di Hafizur Razak Blog, karena banyaknya keluhan dari teman-teman bloger tentang masih banyaknya yang ditolak nya blog sobat oleh pihak Google Adsense maka saya akan berbagi sedikit trik yang semoga bisa memberikan manfaat dan dapat memberikan solusi setidaknya sobat bisa melewati review tahap 1 dari google Adsense.

Pada tutorial saya kali ini saya akan membagikan tutorial mendaftar google adsense tanpa review tahap 1 dan akan langsung menuju review tahap ke 2. Trik ini untuk bisa melewati review pertama sobat harus mendaftar terlebih dahulu di Google AdMob, disini mungkin ada yang tahu atau baru mendengar istilah Google AdMob. Disini akan saya jelaskan secara singkat mengenai apa itu Google AdMob.langsung saja kita bahas disini admob merupakan salah satu perusaahan periklanan yang dimiliki oleh google. jadi jika sobat memiliki blog dan sudah memiliki blog dan sudah mendaftar di google adsense maka
selanjutnya daftarkan emailnya di Google Admob, tujuannya adalah pada saat kita mendaftar google adsense maka jika sudah terdaftar di AdMob maka GA akan melewati review tahap 1 dan langsung melakukan review tingkat 2 dan akan bisa langsung mengakses Dasboard Adsense. Gimana sobat lumayankan jika sudah bisa melewati review tahap 1. Disini langsung saya akan membagiakn gmana cara untuk mendaftar di Google Admob. untuk mendaftar Google Admob sangat mudah sekali yaitu  cukup melewati beberapa langkah sebagai berikut ini :
1. Pastikan sobat telah daftar ke GA jika sudah silakan masuk ke Google Admob 
2. Pilih Sign Up
3. Pilih Continue
4. Tentukan Time Zone dan Billing Currency
5. Pilih Admob Acount
6. Tunggu sampai masuk ke Google Admob yang dibuat
7. Tinggal Login ke Akun Adsense
8. Kemudian pasang kode iklan di blog dan tunggu review kedua
9. Tuggu sampai disetujui Google Adsense

Gimana sobat cukup mudah bukan cara daftar di Google AdMob, semoga artikel ini memberikan manfaat untuk para bloger yang masih belum mempunyai pengalaman dan buat para sobat bloger yang sering ditolak oleh Google Adsense. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk sobat yang masih baru didunia blog ini, tunggu artikel tutorial selanjutnya dari Hafizur Razak Blog.